Vagina Ku Di Entot Kakaku (Cerita Panas)

Vagina Ku Di Entot Kakaku (Cerita Panas)


Cerita Panas Bugil999 - Hari ini tahun baru 2016,dan Admin juga menucapkan selamat Tahun Baru 2016 ya buat Pacar pengunjung setia Bugil999 :)

Perkenalkan namaku elok. Biasa di pangil el. Anak ke 2 dari 2 bersaudara, kakak ku alfin seorang duda karena istrinya menyelingkuhinya dan dia punya rumah sendiri. Aku yg juga ikut suamiku memiliki rumah sendiri. Umurku 26 tahun , memiliki 1 orang anak. Mengenai tubuhku, tubuhku lumayan sexy. Tinggi 163 berat 45 kg dan toket 36 c. Suamiku adalah seorang mandor bernama wahyu. Keluarga kami lumayan harmonis, kami biasa ml seminggu 5 kali. Aku masih ingat saat mas wahyu ada tugas proyek ke ibu kota baru dua bulan di tinggal rasanya aku sdh gk kuat Karena birahi ku lumayan tinggi

Tepatnya hari minggu mas alfin datang kerumahku karena ada urusan bisnis pumpung aku hanya tinggal dengan anakku lumayan untuk menemaniku dirumah kakak ku orangnya pendiam sayang dia dihianati istrinya, sudah 3 hari kakakku tinggal dirumahku. Tepatnya waktu itu jam 10 malam aku pergi ketoilet dan harus melewati kamar kakak ku. Pintu kamarnya tidak di tutup, dan terdengar lenguhan, iseng2 ku intip kamarnya. Tak disangka kakak ku memelorotkan boxsernya dan penisnya lumayan besar 18 inc berdiri sambil dia onani. Kakakku tidak melihatku waktu itu, karena melihat pemandangan itu nafsu ku pun tiba2 meledak. Tanpa sadar aku silipkan jariku diantara belahan pahaku sekitar 15 menit kakakku menyemburkan larva dan dia menoleh ke arah pintu, aku benar2 terkejut waktu itu, Ia melihatku menyelipkan tangan diantara rok pendekku dengan cepat ku pergi dari kamar kakakku.

Besoknya aku benar2 malu berpapasan dengan kakakku sangat cangung saat melihatnya aku adiknya yg dlu manja terlihat konyol dengan kejadian mlm tadi saat kami berdua berada di teras , waktu itu anakku sedang tertidur

“El kamu rindu suamimu ya” kata kakakku memulai pembicaraan

“Ya lumayan kak” kataku singkat

“Pasti kangen waktu dikamar ya” jawab kakakku.Kata2 yg membuarku sedikit bergetar

“Enggak juga kak dia kan kerja cari uang” kataku manja

“La tadi mlm ngapain” tanya kakaku

Bnr2 malu aku mendengar kata2 itu

“Kakak sendiri ngapain tadi mlm, rindu mantan istri ya” sambil sedikit membela

“Wah banget aku benar2 kangen tapi bukan dia, aku kangen itunya” sambil menunjuk ke arah memekku yg tertutup celana pendek

“Kakak kok senonoh ta” aku sambil cengar cengir

“El bisa bantu kakak” kata kakak ku

“Bantu apa kak”

“Kan kakak lama gk disentuh wanita tolong kakak el” Dan kusentuh saja tangannya
“Udah el bntuin kak” sambil aku tertawa

“Bukan itu maksud kakak el”

“Kakak pngen kamu bntuin kakak buat nenangin kontol kakak”
“kakak gila ya aku ini adikmu kak”

“Cuma pegangin aj el gk lebih”

“awas kalau kakak macam macam” ancamku

Kami pun masuk ke dalam rumah tiba2 kakakku mengeluarkan penisnya

“Bantuin kakak sekarang el” Tiba2 kakakku mengarahkan tanganku ke kontolnya
“el gk mau kak kayak gni” Tapi kakakku tetap memaksa. Kini malah aku pun terangsang melihat kontol kakakku. Tiba2 kakakku menjatuhkanku disofa
”El kakak gk akan apa-apain kamu kakak cuma pengen kontol kakak digesek ke memekmu” Kakakku melepas celana pendekku beserta cd yg ku pakai
“el takut kebablasan kak”

“Gak el kakak janji” kata kakakku menenangkanku tiba2 penis kakakku di gesekkan ke celah memekku

“kak jangan” kakakku tdk menjawab Malah dia meremas toket ku, bahkan dia melepas baju yg aku kenakan dan juga braku. Awalnya aku menolak tapi tenagaku kalah, kini malah aku benar2 bugil didepan kakakku

“Kakak janji gk akan macam2 el” Kakakku mengesekan kontolnya tepat dimulut memekku.

Setelah 10 menit akhirnya kakakku keluar dan menyeprotkan spermanya ketubuhku. Makasih el kakakku dengan senyuman, aku cuek tapi sebenarnya aku amat terangsang, aku amat malu sekaligus bangga kepada kakak ku karena di memegang janjinya.

Besoknya seperti biasa saat anakku sedang tidur siang, tiba-tiba kakakku pulang dari belanja dan menyerahkan bungkusan yang ternyata berisi juice alpukat, kesukaanku.

“Nih el jus buat kamu cepetan diminum”

“tumben bawa ginian?, tanyaku. ada acara apa nih?”

“nggak, cuman tadi abis ke warung juice” jawabnya santai.

Akupun membuka bungkus minuman itu dan meminumnya dengan senang hati. Beberapa menit kemudian aku merasa agak gerah, langsung saja kuhabiskan es juice pemberian dari kakakku

“panas ya?” Kata kakaku, aku cuma mengangguk.

Rasa gerah itu lama-lama berubah menjadi sebuah perasaan yg aneh, tiba-tiba saja jantungku berpacu kencang.

kamu masih kangen sama suamimu ya?, tanya kakakku tiba-tiba. Aku tidak mengerti kenapa kakaku harus membahas soal itu, aku hanya mengangguk pelan sambil berusaha memfokuskan pikiran.

Tiba-tiba tangan kakakku menyentuh pundakku dan menarikku ke pundaknya. Entah apa yang ada dalam pikirkanku saat itu tapi badanku sangat lemas dan sulit digerakkan. Belum habis heranku, tiba-tiba terasa gatal di sekitar kemaluanku, kemaluanku teras panas, dan aku dapat merasakan putingku mulai mengeras.

“el bantuin kakak kayak kemaren el!!!

“Gak usah kak , sudah kak jangan gitu lagi!! Timpalku lemas pada kakakku.

Tapi kakakku melihat aku telah amat terangsang dan membujukku terus sampai akhirnya, ada niat ku untuk menuruti kata kakakku:

” tapi cukup kali ini aja kak dan jangan buka baju el kak”

Kakakku pun menganguk, Kakakku melepaskan celana panjangnya dan menyodorkan penisnya kehadapanku. Dengan rasa yang tak karuhan aku mulai mengelus penis kakakku,

“enak el terus el”kata2 itu yg diucapkan kakakku.

Tiba2 ia memintaku menggulangi mengesekkan penisnya ke memekku Aku pun menurut tapi hanya sebatas mengesekkan. Ku buka celana pendekku dan cd warna hitamku yang mulai basah entah karena apa. Tiba2 kurasa tubuhku merasakan sesuatu, aku benar2 sangat terangsang atas sikap kakakku

” kak sudah kak itu terlalu masuk” eluhku

Karena memekku yg sudah licin , penis kakakku masuk setengah ke memekku , aku malah membiarkannya. Tapi bukannya berhenti ia malah mendorong penisnya ,hingga masuk seutuhnya, Kini aku mulai menikmati permainan kakakku,

”Kakak ampun kak…..” kataku sambil sedikit merintih keenakan

“oh el memekmu nikmat sekali el”

“Ehhehhe ohhohh ohh ohh”

Aku yg sudah amat terangsang mencoba memendam kata2 agar tak terlihat murahan, Kakakku membuka bajuku dan braku

“Ohhh el payudaramu empuk banget el, ahahahah gak sia2 kakak campurin obat perangsang ke jusmu tadi”

10 menit kemudian kakakku klimaks memenuhi rongga memekku

“enak banget el, rindu rasa kepada memek sudah terlampiaskan”

Aku hanya diam dan pergi ke kamar mandi. Tapi kejadian itu bukan yg terakhir bahkan kakakku mulai berani minta ngentot padaku, hingga 3 kali sehari Setelah kejadian itu suamiku pulang dan tepat 1,5 bulan suamiku pulang aku hamil 2 bulan, jelas ini adalah anak kakakku, aku hanya bisa merenung dalam hati.

Sekian Cerita Panas Kali ini dari Bugil999 :)

0 comments:

Post a Comment